Jumat, 08 Mei 2015

surat cinta resmi




No : 15/UNJA /05/2015
Lampiran : –
Perihal : Surat cinta
Dear ...
Kekasih Tercinta
UNIVERSITAS JAMBI
Dalam rangka kerisauan hati saya dalam memikirkan kamu seorang. Entah apa yang harus aku tuangkan dalam secarik kertas ini. Selama ini aku kagumi dirimu, walau hanya sesaat pertemuan namun hati ini tak meragukan mu. walau cinta ini tak kau balas namun ku tetap mengagumimu , manisnya senyummu ,mata mu, tuturkatamu , semua yang ada pada mu. Ku tau diriku sudah milik orang lain,tapi hati ini tidak bisa di pungkiri. Bahwaku suka kamu.  Aku hanya ingin bertamu kamu. Aku tunggu dikau pada :
Hari/Tanggal   : sabtu, 09 Mei 2015
Pukul               : 20.00 WIB
Tempat            : Taman remaja
Acara               : Bertemu kamu
Demikian surat cinta ini saya tuliskan, Biarlah cinta ini hanya menjadi rahasia . Aku dan kamu, Bukan pembalasan yang ku harapkan,  yang ku ingin hanya asal kau tau saja.
Bahwaku selalu memujamu.
Atas segala perhatian dan kesediaan kamu meluangkan waktu mu untuk membaca surat ini saya ucapkan terima kasih.

salam sayang
kekasihmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar